Jumat, 20 Agustus 2010

Kevin Prince Boateng/ Foto: Reuters
MILAN – Kevin Prince Boateng kini sudah resmi bergabung dengan AC Milan. Menurutnya itu adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan.

Boateng baru saja didatangkan dari Genoa dengan status pinjaman hingga akhir musim. Setibanya di San Siro, tanpa sungkan pemain asal Ghana langsung mengumbar ambisinya di hadapan publik Rossoneri.
“Bermain di klub ini adalah sebuah mimpi. Sekarang saya sudah mengerti semuanya dan akan memberikan yang terbaik dengan sepenuh tenaga,” ujar Boateng.

“Saya tahu sejarah mereka. Jadi saya tahu saya datang ke klub terpenting di dunia,” ungkapnya lagi.

Saudara kandung dari Jarome Boateng yang kini merumput di Manchester City juga berharap agar para pendukung mau memberikannya kesempatan menunjukkan kemampuan.

“Saya hanyalah seseorang yang menyukai sepakbola. Saya cuma minta satu hal, nilai saya sesuai penampilan di lapangan,” pungkasnya. (msy)

Tidak ada komentar: