Jumat, 11 Juni 2010

Fot
oto: Alexandre Pato saat mengahdiri acara amal di Afsel/Getty Images
MILAN - Alexandre Pato mengatakan belum pasti bakal bertahan bersama AC Milan. Namun komentarnya tersebut langsung dibantah sang agen Gilmar Veloz yang menyatakan Pato akan tetap di San Siro, musim depan.

Beberapa saat lalu, Pato yang tengah berada
ah berada di Afsel untuk menghadiri acara amal serta memberikan dukungan
kepada timnas Brasil, sempat mengaku dirinya belum pasti merumput di Milan musim depan. “Terlalu cepat untuk mengatakan bahwa saya akan tetap di Milan. Saya hanya akan berbicara soal masa depan, setelah 20 Juli 2010,” paparnya saat itu.

Komentar bomber berjuluk “The Duck” ini sontak memunculkan spekulasi yang menyebutnya bakal merapat ke Chelsea untuk bergabung dengan mentornya sewaktu di Milan, Carlo Ancelotti. Seperti diketahui sebelumnya, Carletto memang sempat merayu sejumlah anak asuhnya, termasuk Pato saat memutuskan hijrah ke Stamford Bridge pada akhir musim 2008/2009.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah Gilmar Veloz yang menegaskan bahwa kliennya (Pato) itu akan tetap bertahan di Milan, karena masih terikat kontrak jangka panjang dengan I Rossoneri.

“Pato memiliki kontrak hingga 2014 di Milan dan dia pasti akan menghormatinya,” ujar Veloz seperti dikutip Sky Sport 24, Kamis (10/6/2010).

“Dia hanya mengatakan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan bursa transfer, sebab ia sedang menghadiri sebuah acara amal dan ingin fokus mendukung timnas di Afrika Selatan,” tuturnya.

Tidak ada komentar: