Sabtu, 26 Juni 2010

Foto: Mauro Camoranesi/Getty Images

TURIN - AC Milan diisukan bakal segera merekrut Mauro Camoranesi dari Juventus. Namun, kabar tersebut langsung dibantah keras agen Camoranesi, Sergio Fortunato.

Jumat kemarin, media massa Italia memang ramai memberitakan bahwa Camo tinggal selangkah lagi bergabung dengan Juve. Rumor ini beredar setelah mereka melihat Sergio Fortunato datang ke kota Milan. Kunjungan sang agen ke Milan pun dinilai bertujuan untuk bernegosiasi soal winger veteran berdarah Argentina ini.

Namun, rumor tersebut kini mentah setelah Fortunato memberikan klarifikasi bahwa kedatangannya bukan untuk bernegosiasi terkait kepindahan Camo ke Milan. Selain itu, Fortunato juga menegaskan bahwa kubu I Rossoneri belum mengajukan penawaran, seperti yang ramai ditulis media.

“Kemarin (Jumat), saya berada di Milan unrtuk bertemu dengan direktur olahraga Juve (Giuseppe Marott),” papar Fortunato sebagaimana dikutip Calciomercato.it, Sabtu (26/6/2010).

Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


“Saya tak tahu dari mana datangnya isu ini. Tapi yang pasti, kubu Milan belum mengontak Juventus. Jadi semua berita itu hanyalah gosip belaka,” lanjutnya.

Diketahui, masa depan Camo di Turin memang masih tanda tanya menyusul kontraknya yang akan habis setahun ke depan. Sebelumnya, beredar kabar bila pilar timnas Italia yang gagal lolos penyisihan Grup F Piala Dunia 2010 ini akan merapat ke tanah kelahirannya dan bergabung dengan klub lokal Argentina. (acf)

Tidak ada komentar: