Senin, 07 Juni 2010

Paolo Maldini menghadiri pengumuman Euro 2016. Foto: Reuters

JENEWA – AC Milan tengah mengincar Massimiliano Allegri. Legenda Paolo Maldini memberikan dukungan penuh terhadap keinginan I Rossoneri tersebut.

Spekulasi Allegri bakal membesut di San Siro mencuat sejak beberapa pekan terakhir. Arsitek Cagliari itu telah bertemu dengan presiden Milan, Silvio Berlusconi di kediamannya.

Bahkan, berita terbaru mencuat Allegri sudah mencapai kata sepakat dengan wakil presiden Adriano Galliani. I Rossoneri bakal memperkenalkannya sebagai pelatih pada pekan ini.

Namun Milan masih memiliki satu kendala. Pelatih kelahiran Livorno itu belum mengakhiri kerja sama dengan Cagliari. Tapi, kemungkinan besar Allegri bakal berpisah dengan tim asal Sardania itu, pekan mendatang.

Lantas, bagaimana reaksi legenda Milan mengenai rencana menjadikan Allegri sebagai pelatih pengganti Leonardo Arraujo. Ternyata, mantan kapten Timnas Italia tersebut mendukung penuh I Rossoneri.

“Saya sangat menyukai rencana ini. Saya suka dengan caranya meramu tim. Bisa dikatakan Milan sudah lama mengincarnya. Namun, hal ini memang masih belum resmi,” tandas Maldini dilansir Football-Italia, Sabtu (29/5/2010).
(hmr)

Tidak ada komentar: