Sabtu, 18 September 2010

"Belajar Terima Kritik, Ibra!"

"Belajar Terima Kritik, Ibra!"

CATANIA - Kecaman Zlatan Ibrahimovic terhadap mantan arsitek AC Milan, Arrigo Sacchi, menuai kritik. Pelatih Catania, Marco Giampaolo, mengaku terkejut dengan sikap striker Swedia yang dinilainya "sangat rendah".

Belum genap satu bulan Ibra berlabuh di San Siro, setelah Barcelona setuju melepasnya dengan status pinjaman. Namun, mantan bintang Inter Milan dan Juventus sudah mendapat pemberitaan miring terkait perang mulutnya dengan Sacchi.

Tengah pekan lalu, Sacchi mengkritik Ibra sebagai pemain yang terlalu individualis. Pria 64 tahun menilai, kesulitan Ibra bekerja sama dalam tim menyebabkan dirinya 'terbuang' dari skuad Pep Guardiola.

Mendengar komentar itu, Ibra pun berang dan menyuruh Sacchi untuk "tutup mulut". Semua diutarakan Ibra melalui siaran langsung televisi.

Giampaolo sama sekali tidak terkesan dengan sikap bomber 28 tahun. Dia pun mengimbau Ibra agar lebih berbesar hati menerima kritik.

"Dia harus belajar menerima kritik yang datang. Saya tidak menyangka dia bisa bersikap serendah itu," ketus Giampaolo seperti dikutip Football-Italia, Sabtu (18/9/2010).

Giampaolo sendiri akan menantang Ibra cs pada lanjutan Serie A, Minggu (19/9/2010) dini hari. Saat ini, Rossazzurri -julukan Catania- bertengger di posisi 9 klasemen berkat raihan tiga poin dari dua laga.

Sementara, Milan berada di posisi tujuh, dengan keunggulan produktivitas gol.

Tidak ada komentar: