Sabtu, 04 September 2010

"Milan Berpeluang Rebut Liga Champions"
Filippo Inzaghi (merah) menjebol gawang Lecce. Foto: Reuters

MILAN – Filippo Inzaghi sangat percaya diri. Bomber gaek ini yakin AC Milan memiliki peluang besar untuk merebut gelar Liga Champions musim ini.

Inzaghi bukan tanpa alasan berkata seperti itu. Meski tergabung di grup neraka, namun kedatangan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho di bursa transfer kali ini telah menambah rasa percaya diri para punggawa I Rossoneri.

Ibrahimovic datang dengan status pemain pinjaman dari Barcelona. Sementara Robinho dibeli dengan bandrol sekira 18 juta euro dari Manchester City. Inzaghi yakin daya dobrak Milan akan semakin dahsyat dengan kehadiran kedua bomber itu.

“Daya serang kami? Ini sungguh luar biasa. Itu merupakan salah satu yang membuat kami bisa meraih gelar juara. Kami tidak bisa bersembunyi lagi sekarang,” sesumbar Inzaghi.

“Ada banyak target yang ada dibenak saya. Di tingkat pribadi saya ingin menggapai rekor gol Gerd Muller di pertandingan Eropa,” tegas pemain kelahiran Italia tersebut dilansir Studio Sport, Sabtu (4/9/2010).

“Saya sangat bangga bisa bermain buat Milan. Ini selalu menjadi sebuah keuntungan buat saya,” tandas attacante yang pernah merumput bersama Piacenza, AC Parma dan Juventus tersebut.
(hmr)

Tidak ada komentar: