Jumat, 09 Juli 2010

Foto: Ronaldinho Gaucho/Reuters

MILAN – Akankah Ronaldinho Gaucho meninggalkan AC Milan musim ini? Namun rumor itu langsung dibantah.

Belakangan mantan bintang Barcelona itu dikabarkan bakal meninggalkan San Siro dan bergabung dengan Flamengo. I Rossoneri mengaku siap kehilangan Ronaldinho dan mencoba menggaet Robinho sebagai pengganti.

Namun, Ernesto Bronzetti membantah rumor itu. “Saya membicarakan masalah ini dengan kakaknya yang juga agen Ronaldinho. Saya tahu dia akan ada di Milanello untuk latihan pada 20 Juli mendatang. Sisanya hanya rumor saja,” kata Bronzetti.

Hal ini dibenarkan sang agen. Menurut Roberto De Assis, Ronaldinho sangat bahagia bermain di San Siro. Keputusan hengkang merupakan hak tunggal dari manajemen Milan.

“Hubungan kami dengan Berlusconi sangat luar biasa dan dia mencintai Ronaldinho. Jika Flamengo ingin mendatangkannya, maka mereka harus melakukan deal dengan Milan,” tegas Roberto.

Banyak kalangan yang mengkhawatirkan kebugaran Ronaldinho. Beberapa pemain Brasil seperti Adriano dan Robinho pulang kampung untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaik.

“Memang, banyak pemain yang memutuskan untuk kembali ke Brasil guna menemukan permainan terbaik. Tapi kami tidak akan melakukan hal yang sama,” tandas Roberto dikutip Goal, Sabtu (10/7/2010).

Tidak ada komentar: