Rabu, 07 Juli 2010

Foto: Ronaldinho/Reuters

MILAN - Belum lama, Ronaldinho sempat diisukan bakal meninggalkan AC Milan. Namun, rumor tersebut langsung mendapt bantahan tegas dari chief Rossoneri, Ariedo Braida.

Dengan lantang, salah satu petinggi Milan ini mengatakan bahwa bintang asal Barcelona ini takkan hengkang ke klub lain. Braida bahkan berani menggaransi bahwa musim depan, Dinho akan tetap mengenakan kostum merah-hitam khas Milan.

“Ronaldinho akan tetap di Milan. Dia ingin bertahan dan kami menginginkannya tetap di sini,” tegas Braida sebagaimana dikutip Lancenet, Selasa (6/7/2010).

“Milan tak berniat menjual pemainnya, terutama Ronaldinho. Dia akan tetap bersama kami hingga 30 Juni 2011, tanggal di mana kontraknya berakhir. Sementara kabar yang tengah ramai berhembus itu hanyalah rumor dan spekulasi belaka,” tuturnya.

Sebelumnya, Dinho memang ramai dikabarkan bakal hengkang dari San Siro karena tak puas dengan kebijakan manajemen Milan yang berencana memangkas bayaran seluruh pemainnya demi menyeimbangkan kondisi keuangan klub yang belum stabil.

Media massa Italia pun mulai berspekulasi dengan menyebut mantan pemain terbaik dunia ini akan merapat ke Manchester City yang siap memberikannya gaji selangit.
(acf)

Tidak ada komentar: